Sukses

Lifestyle

Bertemu di Supermarket, Gadis Kecil & Kakek ini Menjadi Sahabat

Fimela.com, Jakarta Anak kecil memang paling mudah bersahabat, tidak seperti orang dewasa yang bisa memiliki kecurigaan, ketakutan, serta kadang dorongan dari dalam untuk 'memilih' mana yang bisa dijadikan sahabat dan mana yang tidak.

Tara Wood dan putrinya, Norah, pergi ke swalayan untuk membeli cupcakes di hari ulang tahun Norah. Di Facebook-nya, ia menceritakan kejadian menarik yang mereka alami di sana.

"Dia sedang duduk di trolley ketika pria tua itu berjalan melewari kami. Kamu telah melewati beberapa pembeli tua lain di sana, tapi dengan yang satu ini, Norah seperti tertarik magnet," kisah Tawa dala facebooknya. Norah juga menyapa, bahkan mengajak kakek tua itu berfoto bersamanya.

Anak-anak memang paling tulus kalau bersahabat, bahkan dengan orang yang tak sengaja ditemuinya. (Foto: huffingtonpost.com)

Awalnya Tara mengaku takut kakek itu bersikap dingin menanggapi sapaan Norah. Tara menceritakan kepada Huffingtonpost, kakek itu terlihat marah sebelum ia dan anaknya mengobrol. Setelah mengobrol, diketahui kakek itu bernama Mr. Dan.

Tara dan Norah sempat melanjutkan aktivitas belanja mereka, tapi tak lama kemudian Norah meminta kembali mencari Mr. Dan untuk berfoto bersama, Tara pun menurutinya. Ketika bertemu, mereka berpelukan seperti dua kawan lama yang baru bertemu.

Kisah persahabatan Norah dan kakek tua di swalayan yang ditulis Tara menyebar luas. Tara pun telah mengajak Norah mengunjungi Dan beberapa kali. Pada suatu kesempatan, Norah membawakan Dan boneka anjing, "agar Mr. Dan tidak kesepian", ujar gadis kecil itu. Diketahui istri dari Mr. Dan telah meninggal dunia. Mereka bahkan merayakan ulang tahun Mr. Dan yang ke 82 bersama-sama.

Anak-anak memang paling tulus kalau bersahabat, bahkan dengan orang yang tak sengaja ditemuinya. (Foto: huffingtonpost.com)

Tara tak sedikitpun bermaksud untuk membuat persahabatan mereka berakhir. Ia justru ingin cerita persahabatan putrinya dengan kakek tua yang tak sengaja ia temui di swalayan ini menginspirasi banyak orang untuk mau meluangkan waktu menyapa kakek-neneknya, sekadar menanyakan kabar dan mendengarkan ceritanya.

;
Loading