Sukses

Lifestyle

Deretan Foto Keakraban Jokowi dan Prabowo di Hambalang

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Senin (31/10/2016), Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan perwujudan janji Jokowi saat berkunjung ke rumah Prabowo di kawasan Jakarta Selatan pada 2014 lalu, tak lama setelah terpilih sebagai presiden.

Seperti dilansir dari Antara, pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu diwarnai suasana santai termasuk jamuan makan nasi goreng dan berkuda. Jokowi mengaku menikmati kesempatan menunggang kuda bersama Prabowo. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu membantah kedatangannya ke kediaman Prabowo terkait antisipasi aksi demonstrasi pada 4 November 2016.

Ia mengaku kedatangannya ke kediaman Prabowo merupakan upayanya untuk memenuhi janji yang pernah disampaikan kepada mantan rivalnya dalam Pilpres 2014 itu. Presiden Joko Widodo tiba di Hambalang sekitar pukul 12.30 WIB. Presiden yang mengenakan baju batik lengan panjang bercorak coklat langsung disambut Prabowo Subianto yang mengenakan baju safari lengan panjang putih dan kopiah.

Kedatangan Jokowi juga disambut dengan lantunan lagu Indonesia Raya yang dibawakan oleh sebuah marchinh band. Prabowo terlihat ramah dan tersenyum saat menyalami Presiden Jokowi. Berikut ini deretan foto-foto yang menampilkan kedekatan serta keakraban Jokowi dengan Prabowo.

Jokowi dan Prabowo. foto: Facebook (Info Seputar Presiden)

Jokowi dan Prabowo. foto: Facebook (Info Seputar Presiden)

Jokowi dan Prabowo. foto: Facebook (Info Seputar Presiden)

Jokowi dan Prabowo. foto: Facebook (Info Seputar Presiden)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading