Sukses

Lifestyle

Ini Rahasia Sukses yang Sering Dilupakan oleh Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Jika ada pertanyaan,”Apakah kamu ingin menjadi orang sukses?” Maka semua orang pasti akan menjawab,”Mau”. Kesuksesan bisa menjadi satu hal yang paling diinginkan oleh manusia diseluruh dunia ini. Banyak buku yang menulis soal cara meraih kesuksesan, berbagai tips pun diberikan, mulai yang paling mudah hingga yang paling susah.

Namun tahukah kamu ada satu hal yang sayangnya sering dilupakan oleh mereka-mereka yang sedang ingin mencari kesuksesan, apalagi buat mereka yang mau meraih kesuksesan dalam berbisnis. “Banyak orang yang bilang bahwa mereka puny aide yang hebat dan mereka yakin akan selalu mengingat ide tersebut. Tapi, ide itu lenyap begitu saja lantaran mereka lupa mencatatnya,” jelas seorang entrepreneur sukses Amerika, James Altucher seperti dilansir dari BBC.com, Selasa (1/11/2016).

James Altucher: Ini Rahasia Sukses yang Sering Dilupakan oleh Banyak Orang. (Foto: YouTube.com)

Ya, banyak orang yang lupa mencatat atau menuangkan ide mereka ke dalam tulisan, padahal tidak sampai satu jam mereka mungkin akan melupakan ide yang ada dalam pikiran mereka tersebut. Jadi, menurut Altucher rahasia sukses yang sangat tidak boleh dilupakan adalah selalu menyiapkan buku catatan, karena siapa yang tahu bahwa kamu akan mendapatkan banyak ide secara tiba-tiba.

Jangan lupa, bahwa kesuksesan tidak semudah ketika kamu membuka dan membaca buku setiap halamannya. “Ketika kamu gagal, maka kamu sudah pasti akan memperbaikinya, sehingga kedepannya akan mendapatkan hasil yang lebih baik, yang lebih sempurna, atau setidaknya sesuai dengan yang kamu impikan selama ini,” ungkap Altucher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading