Sukses

Lifestyle

Pujian Prabowo Subianto untuk Jokowi

Fimela.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Presiden Jokowi di kediamannya di Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Senin (31/10). Berdasarkan laporan Liputan6.com, dalam pertemuan keduanya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dipuji memiliki bakat berkuda.

"Ini saya beri topi, beliau (Jokowi) punya bakat naik kuda," kata Prabowo di kediamannya, Bogor, Senin (31/10), sebagaimana dimuat Liputan6.comSambil berguyon Prabowo mengatakan, Jokowi memiliki kelebihan tersendiri saat menunggang kuda. "Beliau punya kelebihan badannya ringan, kudanya suka yang ringan-ringan," candanya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk naik kuda di kediamannya di Hambalang, Bogor, Senin (31/10). Jokowi dan Prabowo usai melakukan pertemuan tertutup selama hampir 2 jam. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sebagaimana diwartakan Liputan6.comPrabowo mengaku bangga bisa dikunjungi Jokowi dan siap memberi masukan apa pun yang diminta. "Tentu saya ketemu menyampaikan dan beliau sangat terbuka minta pandangan saya tentang beberapa hal, saya siap diminta pemerintah memberikan masukan demi kepentingan bangsa," ucapnya.

Pertemuan kedua politisi ini menuai pujian, salah satunya dari Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. Berdasarkan laporan Liputan6.com, ia mengapresiasi pertemuan mereka, lantaran dinilai sebagai tindakan positif. "Saya berpikir dan melihat apa yang terjadi sebuah silaturahmi politik. Pertemuan itu positif. 20 Oktober Jokowi menyampaikan janji akan datang ke Hambalang, dua tahun janji itu ditunaikan. Jarang-jarang kan janji itu ditunaikan," ungkap Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (1/11).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan keterangan usai menggelar pertemuan di Hambalang, Bogor, Senin (31/10). Dalam pertemuan itu, Jokowi dan Prabowo membahas sejumlah topik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Fadli juga mengungkapkan alangkah baik jika pertemuan antara Jokowi dan Prabowo sering dilakukan. "Kita ingin pertemuan itu jangan dalam situasi tertentu, ini perlu dicatat. Artinya Presiden perlu merangkul kekuatan politik untuk membicarakan kekuatan bangsa. Ini berbeda pertemuan 2014 lalu dan kemarin," tuturnya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading