Sukses

Lifestyle

Di Filipina, Ada Restoran di Samping Air Terjun

Fimela.com, Jakarta Suasana atau nuansa seperti apa yang kamu harapkan saat makan di restoran? Suasana yang tenang atau nuansa yang alami mungkin? Atau mungkin ingin makan di tengah alam terbuka? Atau di dekat air terjun? Yang terakhir ini bisa kamu jumpai kalau sedang berada di Filipina.

Seperti dilansir dari uniqpost, restoran bernuansa alam tersebut adalah Villa Escudero Resort. Sesuai dengan namanya, restoran di tempat ini merupakan bagian dari sebuah resor atau tempat penginapan. Tidak seperti restoran lain pada umumnya yang hanya menyajikan nuansa air terjun buatan, Villa Escudero Resort benar-benar terletak di bawah air terjun Labasin Falls.

Untuk menambah kesan alami, sejumlah perabotan di restoran ini di lapisi dengan rumput. Lalu meja makannya yang terbuat dari bambu yang terletak tepat diatas aliran air terjun yang jatuh dari atas. Jadi, kalau kamu mau datang ke restoran yang terletak di Provinsi Quezon, Filipina ini, ada baiknya memakai sepatu yang tahan air atau menyimpan alas kakimu.

Masakan yang di sajikan juga masih berkesan alam. Bahan makanan yang digunakan berupa ikan, daging kari, nasi, air kelapa dan berbagai makanan yang tak kalah enak dan masih diterima oleh lidah orang Indonesia. Selain itu, sistem di sini adalah sistem prasmanan.

Jadi para pengunjung harus antri sambil membawa tampah yang dialasi daun dan mengambil makanan sendiri. Sebelum atau setelah makan, para pengunjung juga boleh duduk di atas air terjun dan merasakan arus air yang jatuh dari atas. Hmm, enaknya....

;
Loading