Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Kematian Misterius, Bangkit dari Kematian, Film Horor

Fimela.com, Jakarta Dalam episode keempatnya kali ini, Bintang 5 yang tayang di SCTV setiap hari, pukul 07.00 WIB akan membahas tentang kematian 5 tokoh yang misterius, lalu 5 manusia yang bangkit dari kematian, dan 5 film horor yang paling menyeramkan. Penasaran dengan berita-berita yang telah dirangkum oleh Bintang 5 tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Kematian 5 Tokoh yang Misterius. Banyak tokoh-tokoh yang kematiannya dianggap tidak wajar atau misterius. Ada yang penyebab pasti kematiannya belum diketahui ada pula yang belum diketahui secara pasti mengapa tokoh tersebut dibunuh. Dan berikut ini adalah deretan 5 tokoh yang penyebab kematiannya hingga kini masih menjadi tanda tanya.

5 Manusia yang Bangkit dari Kematian. Meskipun banyak yang tak percaya, namun kejadian manusia yang bangkit dari kematian ini pastinya sudah sering kamu dengar. Tidak hanya di Indonesia, tapi kejadian ini juga pernah dialami oleh beberapa orang di seluruh dunia. Dan inilah beberapa kisah manusia bangkit dari kematian yang paling menghebohkan di dunia.

5 Film Horor yang Paling Menyeramkan. Suka nonton film horor? Buat yag suka nonton film menyeramkan, suara musik yang keras atau hantu-hantu yang bermunculan serta ketegangan yang dihadirkan saat menonton mungkin terasa sangat menyenangkan, tapi buat yang tidak suka? Khusus untuk kamu yang suka film horor, berikut ini deretan film paling menyeramkan yang wajib ditonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading