Sukses

Lifestyle

Demo 4 November 2016 Usai, Kini Netizen Fokus Sama Jaket Jokowi

Fimela.com, Jakarta Ternyata ada hal lain yang menarik perhatian masyarakat Indonesia ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar konferensi pers terkait demo 4 November 2016. Ya, penampilan Jokowi yang didampingi sejumlah Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan tersebut dinilai sangat berbeda.

Saat menggelar jumpa pers Jokowi terlihat menutupi kemeja putihnya dengan jaket bomber berwarna hijau army. Ya, penampilan Presiden Jokowi yang stylish dan kekinian itu kini ramai diperbincangkan di dunia maya, khususnya para pengguna Twitter. “Jaket Pa Presiden Keren! Oh My kaget! #JaketJokowi hehehe,” tulis @tinatoon93.

Hashtag #JaketJokowi pun mulai berkibar menggantikan tanda pagar (tagar) lainnya. “Okay. Bentar lagi hashtag terkini udah berubah jadi #JaketJokowi,” tulis @idaivana. Banyak netizen yang mencoba untuk menebak apa merek jaket keren yang dikenakan oleh Presiden Jokowi.

“Jadi Zara atau Pull & Bear? #Penting #JaketJokowi,” tulis pemilik akun Twitter @Liiids. “Selamat pagi. Gimana, udah dapet jawaban #JaketJokowi merk apa?” kicau @NcyFarizalls. Ya, persoalan merek jaket bomber yang dikenakan oleh Jokowi kini telah mengalihkan perhatian para netizen.

Bahkan ada beberapa netizen yang sengaja mencari tahu soal merek dan harga jaket yang dikenakan oleh Presiden Jokowi. Pada sebuah situ belanja online terlihat jaket bomber hijau army yang sama persis dikenakan oleh Presiden Jokowi lho, dan harganya sangat mengejutkan. Harga jaket tersebut cuma Rp250.000 karena sedang di diskon hingga 54 persen sekarang harganya menjadi Rp113.900.

Lalu kira-kira apa merek jaket Jokowi? Beredar kabar bahwa jaket yang dikenakan oleh Presiden Jokowi yang bisa membuat masyarakat mengalihkan perhatiannya dari demo 4 November 2016 tersebut merupakan keluaran ZARA yang dijual dengan harga USD 79,9 atau setara dengan Rp1.048.000.

Loading