Sukses

Lifestyle

Masih Penasaran Sama Jaket Jokowi? Kaesang Punya Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Usai demo 4 November kemarin, presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar konferensi pers terkait demo tersebut. Jokowi menyesalkan kericuhan yang terjadi saat demo akan berakhir karena provokasi oknum tertentu. Di sisi lain ia juga memuji para pendemo yang menyampaikan aspirasi mereka dengan damai dan tertib.

Saat menggelar jumpa pers Jokowi terlihat menutupi kemeja putihnya dengan jaket bomber berwarna hijau army. Para netizen justru lebih fokus pada penampilan sang presiden. Jokowi dinilai tampil stylish dan kekinian. Yang bikin heboh, netizen membahas apa mereka jaket tersebut dan berapa harganya.

Ada yang menyebut beberapa mereka, ada juga yang meyakini kalau jaket Jokowi bukan asli tapi KW. Sejumlah netizen bahkan membuat polling khusus untuk menebak jaket buatan siapa yang dikenakan orang nomor satu di Indonesia itu. Tidak sedikit pula yang memberikan pujian atas penampilan Presiden Jokowi dan berkeinginan memiliki jaket yang sama.

Hashtag #JaketJokowi pun mulai berkibar menggantikan tanda pagar (tagar) lainnya. Ada yang mengklaim kalau jaket tersebut merupakan keluaran ZARA yang dijual dengan harga USD 79,9 atau setara dengan Rp1.048.000. Lalu ada akun @prawirowijaya yang mengklaim kalau jaket tersebut memang merek ZARA dengan tipe bomber. Kalau masih merasa penasaran atau kurang yakin, kita bisa bertanya langsung pada salah satu putra Jokowi, Kaesang Pangarep.

Putra ketiga Jokowi ini bahkan menawarkan jawaban dan pertanyaan tersebut di akun twitternya. Tapi ternyata dengan kelakar khas Kaesang. Di postingannya, Kaesang menuliskan kalau mau tahu dimana bisa membeli jaket seperti kepunyaan ayahnya bisa mencari jawabannya dengan mampir di sejumlah tempat seperti Markobar dan Pasta Buntel.

Betul sekali, nama tempat yang disebutkan Kaesang adalah tempat usaha keluarganya sendiri. Kaesang menjawab rasa penasaran banyak orang dengan mempromosikan tempat usaha keluarganya. Mungkin ada yang benar-benar mau mampir dan bertanya soal jaket Jokowi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading