Sukses

Lifestyle

Terkena Gas Air Mata, Syekh Ali Jaber Dilarikan ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Ustaz Arifin Ilham, ulama Syekh Ali Jaber pun sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena gas air mata, pada saat ikut melakukan aksi bersama organisasi masyarakat, pada Jumat (4/11) terkait dugaan kasus penistaan ayat Alquran yang dilakukan Ahok. Foto Syekh yang terbaring lemas di atas sebuah kasur di rumah sakit langsung tersebar lewat media sosial. 

Tak ketinggalan, Ustaz Yusuf Mansur juga ikut mengunggah foto tersebut lewat Facebook Page miliknya yang bernama Doa Harian. Dalam postingan tersebut, dia meminta doa kepada netizen untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber. "Kalo artis sakit banyak orang mendoakan. Sekarang giliran ustaz Syekh Ali Jaber. Terkena gas airmata. Berapa orang yg sudi aminkan? Semoga ustaz cepat sembuh amin. SebarKan!!" tulisnya. 

Beberapa netizen pun ikut mengaminkan. Ada juga yang mendoakan serta menceritakan bagaimana sosok Syekh Ali Jaber yang tetap tegar meski terkena gas air mata pada saat melakukan demonstrasi. Sebelumnya, Syekh yang kerap muncul di TV ini sempat membacakan ayat suci Alquran di kawasan Monumen Nasional (Monas) dan membuat demonstran meneteskan air mata. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading