Sukses

Lifestyle

Sering Dihujat Netizen, Anak Fadli Zon Curhat Bilang Capek

Bintang.com, Jakarta Putri pertama dari Wakil DPR RI, Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli, sepertinya sudah merasa sangat lelah selalu dikaitkan dengan pemberitaan mengenai ayahnya. Ya, apalagi ketika beberapa waktu lalu beredar surat permintaan fasilitas penjemputan dan pendamping Shafa yang tengah berkunjung ke New York.

Karena hal itu banyak netizen yang menghujat dirinya, menuliskan berbagai komentar miring yang bukan hanya tidak enak dibaca, tetapi juga pasti membuat pusing Shafa. Alhasil Shafa pun mencurahkan isi hatinya yang merupakan jawaban atas komentar-komentar miring para netizen yang suka membullynya.

“Aku udah capek sumpah,” itulah salah satu kalimat yang ditulis oleh Shafa dalam akun Instagramnya, @shafa_fadli. Dalam curahan hatinya tersebut Shafa meminta agar orang-orang tak menyamakan dirinya dengan ayahnya yang seorang Wakil DPR RI, Fadli Zon tersebut.

Sering Dihujat Netizen, Anak Fadli Zon Curhat Bilang Capek. (Foto: Instagram)

Dan berikut ini adalah curhat Shafa Sabila Fadli, putri pertama Wakil DPR RI Fadli Zon dalam akun Instagramnya.

Orang-orang suka bertanya: "dari mana kebencian berasal? "Inilah jawabannya. Setiap hari aku dikata2, baik dari whatsapp, line, insta, facebook dll. Dari sini, Bisa aja aku jadi sakit hati dan mulai menjadi orang yang pembenci, atau ingin balas dendam. TAPI TIDAK, aku gak akan balas benci dengan benci. Aku gak akan balas hate with hate. Sudah terlalu banyak hate di indonesia. Aku bukan politikus, aku bukan wakil ketua dpr, aku bukan siapa2. Jadi kalau lo punya masalah sama ayah aku, bukan berarti kamu cari masalah sama aku. Kita bukan orang yang sama please stop i'm tired. Aku udah capek sumpah. Fadli zon is Fadli zon, Shafa is Shafa. #stopthehate

;
Loading