Sukses

Lifestyle

Menginap di Kastil untuk Jajal Hidup Bak Keluarga Kerajaan, Mau?

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, traveling bisa bermakna menjalani mimpi di kehidupan nyata. Dipersepsikan demikian, lantaran perjalanan sering kali menampilkan panorama atau 'adegan' tak terduga yang mungkin belum pernah dibayangkan. 'Hanya ada di mimpi' dan 'tak mungkin' kerap menghiasi lisan ketika ragam hal ajaib itu terjadi.

Di antara banyak opsi, bagaimana kalau kali ini kamu jajal pengalaman menginap di kastil? Ya, bangunan megah yang kerap diidentikkan dengan keluarga kerajaan itu benar-benar bisa disewa dan siap menawarkan pengalaman berbeda. Bayangkan, kamu bisa melongok keluar jendela bak tokoh di banyak film fantasi, di mana bentangan elok telah menunggu tepat di depan mata.

Ada beberapa pilihan sebenarnya tentang gagasan menginap di kastil ini, namun mengapa juga tak mempertimbangkan Skotlandia? Bagian Britania Raya ini memang telah tersohor akan latarnya yang seperti di kisah-kisah fiksi. Jadi, sekalian saja menyempurnakan mimpi itu dengan menginap di kastil.

Dikutip dari cntraveler.com, berikut sejumlah kastil di Skotlandia untuk jajal sensasi menginap berbeda. Tak kalah dengan akomodasi mewah, kegiatan ini mungkin saja berkategori sekali seumur hidup. Dengan latar dan paras elok yang beragam, yuk bermalam di kastil-kastil ini!

Inverlochy Castle

Inverlochy Castle, Skotlandia. (Courtesy Inverlochy Castle)

Borthwick Castle

Borthwick Castle, Skotlandia. (Courtesy Borthwick Castle)

Fonab Castle

Fonab Castle, Skotlandia. (Courtesy Fonab Castle)

Barcaldine Castle

Barcaldine Castle, Skotlandia. (Getty)

Glenapp Castle

Glenapp Castle, Skotlandia. (Alamy)

Skibo Castle

Skibo Castle, Skotlandia. (Getty)

Crossbasket Castle

Crossbasket Castle, Skotlandia. (Courtesy Crossbasket Castle Hotel)

 

Balfour Castle

Balfour Castle, Skotlandia. (sportinglets.co.uk)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading