Sukses

Lifestyle

Pendemo Ahok Dibuat Merinding oleh Suara Azan Anggota Brimob Ini

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma soal tuntutan atau berita tentang demo yang ricuh pada 4 November 2016 lalu. Banyak hal yang juga menarik perhatian masyarakat Indonesia usai demo besar-besaran yang digelar di depan Istana Merdeka , Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Salah satu yang menarik perhatian masyarakat adalah tersebarnya video seorang anggota Brigade Mobil (Brimob) tengah mengumandangkan azan dihadapan ribuan pendemo Ahok. Video singkat tersebut pun diberi judul ‘Merdunya suara azan dari seorang anggota BRIMOB Polri dari atas Baracuda’.

Ditonton ratusan ribu kali, video yang membuat siapapun yang menontonnya merinding ini mendapatkan komentar positif dari netizen. “Masyaallahhhh. Begitu merdu.. Allahu Akbar,” tulis komentar pemilik akun Facebook Abu Abraham Darmono. Bukan hanya di media sosial, video anggota Brimob yang tengah azan saat mengamankan demo 4 November lalu itu pun juga telah banyak tersebar di situs berbagi video, YouTube.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, demo besar-besaran yang berlangsung pada 4 November lalu tersebut menuntut agar Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diproses secara hukum lantaran diduga telah melakukan penistaan agama. Penasaran dengan suara Brimob yang telah membuat ribuan pendemo Ahok merinding ini? Yuk, simak videonya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading