Sukses

Lifestyle

Apa Sih Merk Jaket Bomber Jokowi?

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemimpim negara, kehidupan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang sering menjadi sorotan. Bukan karena sifatnya yang membumi dan sering terlihat sederhana. Kali ini masyarakat tercengang karena Jokowi dinilai fashionable.

Ketika Presiden Jokowi menggelar konferensi pers terkait demo 4 November 2016. Ya, penampilan Jokowi yang didampingi sejumlah Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan tersebut dinilai sangat berbeda.

Kalau biasanya Jokowi memakai kemeja putih sebagai andalannya, kini penampilan berbeda terlihat pada Jokowi yang memakai jaket bomber warna hijau army yang dinilai sangat cool.

Menjawab rasa penasaran netizen soal merk jaket bomber yang dipakai Jokowi. Apa sih merknya? (via: istimewa)

Banyak dari kalangan netizen yang mempertanyakan apa merk jaket bomber yang dipakai Jokowi. Banyak yang tercengang melihat style sekelas pemimpin negara terlihat begitu santai.

Bahkan netizen pun mempertanyakan apa merk jaket bomber yang dipakai Jokowi. Ada yang menyebutkan bahwa itu KW, karena ada di situs belanja online dengan harga murah, ada juga yang bilang itu merk ZARA ataupun Pull and Bear. 

Menjawab rasa penasaran netizen soal merk jaket bomber yang dipakai Jokowi. Apa sih merknya? (via: Twitter)

Menurut kamu, merk jaket bomber Jokowi apa, Guys?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading