Sukses

Lifestyle

Urusan Demo, 4 Zodiak Ini Ada di Barisan Paling Depan!

Fimela.com, Jakarta Setiap warga negara bebas untuk mengemukakan pendapatnya di muka umum. Hal tersebut telah dijamin dalam UUD 1945 pasal 28. Salah satunya ialah lewat aksi demonstrasi. Kamu pasti sudah nggak asing, bukan, dengan aksi yang satu itu? Seperti yang baru-baru ini terjadi di Jakarta pada 4 November lalu.

Dalam sebuah demonstrasi atau unjuk rasa, barisan terdepan biasanya terdiri dari para koordinator dan mereka yang paling lantang bersuara dalam berorasi menyampaikan tujuan, pendapat atau gagasan mengenai apa yang mereka inginkan. Barisan paling depan pula lah yang dianggap untuk memimpin jalannya demo. Sehingga, barisan terdepan pula lah yang memiliki keberanian tinggi untuk menghadapi apapun yang terjadi nantinya. Jika dilihat dari segi zodiak, maka, orang-orang dari zodiak berikut inilah yang cocok dan biasanya selalu ada di barisan terdepan saat demo. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya. 

Aries. Di balik keras kepanya Aries, rupanya mereka ialah sosok yang pemberani. Energi yang selalu penuh mendung keberanian mereka untuk terus menyala. Selain itu, mereka juga sosok yang bersemangat. Nggak heran jika Aries ada di barisan paling depan saat demo.

Aries. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Taurus. Si banteng yang satu ini memang sosok yang penuh kasih, namun, siapa sangka kalau Taurus juga salah satu zodiak yang pemberani? Taurus juga digambarkan sebagai sosok yang gigih. Mereka pantang mundur dan gagal untuk mendapatkan sesuatu.

Taurus. (Via: Bintang.com/Bambang E. Ros)

Leo. Sebagai 'raja rimba', Leo memiliki jiwa kepemimpinan yang besar. Bijaksana, energik, optimis, penuh kasih, dan pemberani adalah karakter Leo yang tak terbantahkan. So, bukan hal asing kalau mereka ada di barisan terdepan demo.

Leo. (Via: Bintang.com/Bambang E. Ros)

Scorpio. Soal demo dan menyampaikan pendapat, Scorpio ialah pribadi yang berani. Saat menyampaikan pendapat pun, mereka nggak fokus pada tujuannya. Sehingga kecerobohan sangat jarang dilakukan olehnya. 

Scorpio. (Via: Bintang.com/Bambang E. Ros)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading