Sukses

Lifestyle

Batal Nikah, Pria Ini Pilih Nonton Sepakbola

Fimela.com, Jakarta Seorang pria asal Florida, Sean Bradshaw, seharusnya sedang berbahagia di tanggal 5 November 2016 kemarin karena hari itu adalah hari pernikahannya, kalau saja tunangannya tak membatalkan pernikahan mereka April lalu.

Bayangkan kecewa dan patah hati yang ia rasakan. Tiga tahun bersama, lalu setelah merencanakan pernikahan, mereka malah berpisah. Bukan hanya rencana, pernikahan mereka pun kabarnya memang telah dirancang. berdasarkan informasi yang ditulis oleh Abcnews.com, sekitar 200 orang tamu diundang untuk hadir pada momen sakral mereka di tanggal 5 November 2016, namun kini pernikahan tersebut tinggal kenangan.

Sean Bradshaw masih terpuruk dalam kesedihan, ia tak membayangkan menghabiskan waktu di hari yang seharusnya menjadi hari terbahagia dalam hidupnya, di rumah dan seorang diri. Untuk itu, teman-teman dan keluarganya merencanakan sesuatu.

Ayah dan adik Sean memutuskan untuk mengajaknya menonton pertandingan sepak bola di Jacksonville, Florida. Kebetulan, klub sepak bola favoritnya ada jadwal pertandingan di tanggal yang sama. Tak hanya itu, Sean bahkan mencuri perhatian para penonton lain dengan membawa selembar poster dengan tulisan: "Hari ini seharusnya jadi hari pernikahan saya, dia membuatku memilih".

Poster yang dibawa Sean mencuri perhatian penonton di stadion. (Foto: abcnews.com)

Dia juga sangat berterima kasih kepada keluarga yang merencanakan ini untuknya. "Aku tidak mengharapkan yang lain lagi. Untuk itulah ada keluarga. Ini sangat berarti buatku", ujarnya.

Setelah pertandingan selesai, Sean dihampiri oleh banyak orang yang memberinya doa-doa baik. Jadi, meski ia batal nikah dan klub sepak bola favoritnya juga mengalami kekalahan hari itu, Sean tetap merasa punya harapan akan cintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading