Sukses

Lifestyle

Demi Sang Ibu yang Terkapar, Gadis Ini Rela Lelang Dirinya

Fimela.com, Jakarta Kasih ibu sepanjang masa, ternyata tak hanya berlaku untuk para Induk Semang. Para ibu yang perjuangannya tak pernah berhenti sejak benih buah hatinya ditanamkan dalam rahim, punya kasih sayang yang tak berbatas. Mereka rela melakukan apa saja demi anak-anaknya. Tapi ternyata, anak juga punya kasih sayang yang sungguh kuat, hingga membuat seorang gadis dari China rela melelang dirinya sendiri demi biaya pengobatan ibunya yang mengidap kanker kulit. 

Dilansir dari The Sun, Cao Mengyuan (19) memposting sebuah pengumuman di WeChat, salah satu media sosial dan aplikasi chat yang populer di China, mengenai keputusan ini. Dalam postingannya tersebut, Cao mengatakan, biaya pengobatan ibunya 350,000 yuan atau kurang lebih setara dengan Rp681 juta. 

Untuk mendapatkan dana tersebut, dia mengatakan rela untuk menyerahkan tubuhnya kepada orang yang menawarkan nominal paling besar. "Saya berharap orang yang baik hati tersebut bisa 'membeli' saya, sehingga ibu saya bisa dioperasi," katanya kepada The Sun. Dia juga mengatakan, usai transaksi selesai, dia akan bekerja untuk pembeli tersebut sebagai gantinya. 

Cao rela melelang tubuhnya demi ibunya yang terkapar di RS | via: thesun.co.uk

"Saya akan lakukan apa pun yang dikatakan pembeli saya. Saya tidak akan mengambil kembali kata-kata ini," katanya lagi. Kabarnya, tulis Daily Mail, sudah ada seorang pria kaya raya yang sudah merespon iklan Cao. Dia setuju membantu menanggung biaya operasi dan pengobatan ibunya. Namun, tidak diketahui apa yang akan dilakukan pria tersebut terhadap tubuh Cao usai transaksi dilakukan. 

Pada postingan Cao sebelumnya, dia mengatakan ibunya berusia 45 tahun dan bekerja sebagai petani sejak dulu. Sayang, ibunya yang sangat disayangi menderita kanker kulit. Namun mereka tak sanggup untuk membayar tagihan biaya pengobatan sang ibu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading