Sukses

Lifestyle

Viralnya Surat Cinta untuk Mantan Istri yang Mengundang Haru

Fimela.com, Jakarta Perceraian memang kerap diidentikkan dengan kegagalan dalam rumah tangga. Namun, kegagalan itu tak selalu berbanding lurus dengan kegagalan menjalin hubungan baik setelah keduanya tak lagi berada dalam ikatan pernikahan. Pria ini adalah salah satu buktinya.

Setelah 19 tahun, pernikahan Jason Lynn dan istrinya, Jennifer harus berakhir. Setelah proses perceraian mereka usai, Jason mengirimkan rangkaian bunga favorit mantan istrinya, lengkap dengan kartu bertuliskan "It's Gonna Be You". Foto kiriman bunga dan kartu tersebut diunggah oleh anak perempuan mereka, Morgan Lynn, ke akun Twitter pribadinya.

Always Gonna Be You, kata-kata Jason untuk Jennifer mantan istrinya. (Foto: twitter.com/shorrtstackkk)

Berdasarkan cerita Morgan, 'Always Gonna Be You' adalah judul lagu milik penyanyi Kenny Chesney. Ketika ayahnya mendengarkan itu, ia pun mengirimkannya kepada ibunya seraya berakata "inilah akhir kita".

Unggahan Morgan tersebut membuat netizen terharu. Sampai hari ini, foto kartu dan bunga yang diunggahnya telah di-retweet sebanyak 77.426 kali dan mendapatkan likes sebanyak 231,154 kali.

Bunga favorit Jennifer diberikan oleh Jason di hari mereka resmi bercerai. (Foto: (Foto: twitter.com/shorrtstackkk)

Dilansir dari Mirror.co.uk, Lynn mengaku sangat terharu dengan dukungan yang diterimanya dari orang-orang yang sesungguhnya tak ia kenal itu di twitter. "Aku percaya setiap orang melihat cinta dari tweet ini", ujarnya. Ya, perceraian memang tak harus selalu diiringi dengan pertikaian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading