Sukses

Lifestyle

Intip Bilik Suara Istri, Ini 9 Meme Donald Trump di Media Sosial!

Fimela.com, Jakarta Hasil perolehan suara pemilihan Presiden Amerika Serikat membawa Donald Trump dari Partai Republik unggul meraih suara sebanyak 276 electoral vote, sedangkan lawannya, Hillary Clinton dari Partai Demokrat meraih suara sebanyak 218 electoral vote.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun, dilaporkan oleh Washington Post, apabila Trump menang di Michigan, Carolina Utara, dan New Hampsire, maka Trump fix jadi pemenang pemilu Presiden Amerika Serikat kali ini. Sebagai warga Amerika Serikat yang memilki hak suara, Donald Trump pun memiliki hak suara dalam pemilihan kali ini. Dalam sebuah siaran yang ditayangkan CNN secara langsung, Trump tertangkap kamera tengah melirik ke arah bilik suara istrinya, Melania, yang masih berkutat di biliknya.

Sontak, hal tersebut mencuri perhatian netizen untuk menjadikan wajah Trump yang tengah mengintip bilik suara istrinya jadi meme di dunia maya. Seperti yang terkumpul dalam meme berupa kicauan beberapa netizen berikut ini. Cekidot! :))

Apa hayoo.. (Via: twitter.com)

Damn! (Via: twitter.com)

Biar nggak salah, cek jawaban teman sebelah. (Via: twitter.com)

Eh gimana? (Via: twitter.com)

Ketika kamu mempercayakan istrimu... (Via: twitter.com)

Melania votes Clinton! (Via: twitter.com)

Biar percaya aja. (Via: twitter.com)

Kerap terjadi saat ujian. (Via: twitter.com)

Gambar ini adalah segalanya. (Via: twitter.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading