Sukses

Lifestyle

Hillary Clinton Jadi Tamu Pernikahan Donald Trump-Melania Trump

Fimela.com, Jakarta Usai Donald Trump memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) AS 2016 dengan mengalahkan Hillary Clinton, maka Melania Trump otomatis akan menjadi ibu negara yang baru. Berbeda dengan para ibu negara atau First Lady AS sebelumnya, Melania sudah menuai kontroversi sejak suaminya mulai mencalonkan diri sebagai Presiden AS dari Partai Republik.

Ia pernah mendapat banyak kritikan karena pidatonya yang dianggap mencontek pidato milik Michelle Obama, istri Barrack Obama. Melania juga pernah menjadi bahan perbincangan karena foto-foto seksinya. Melania memang memiliki riwayat sebagai model, di mana ia memulai kariernya modelingnya sejak usia 16 tahun.

Istri Calon Presiden AS Donald Trump, Melania Trump berpidato di Konvensi Nasional Partai Republik di Cleveland, Ohio, AS 18 Juli 2016. (REUTERS / Mike Segar)

Wanita asal Slovenia kelahiran 26 April 1970 pertama kali bertemu dengan Trump pada 1998 silam. Melania kemudian menikah dengan Donald Trump pada 2005 lalu. Yang menarik, pasangan Bill Clinton dan Hillary Clinton termasuk dalam 350 tamu undangan di pernikahan Donald dan Melania.

Seperti dilansir dari The Week, resepsi pernikahan yang super mewah itu berlangsung di Mar-a-Lago Estate di Palm Beach, Florida. Kabarnya, Melania mengenakan gaun pengantin seharga 100 ribu dolar AS dengan taburan 1500 kristal yang pembuatannya memakan waktu selama 550 jam!

Melania Trump dan Donald Trump (AFP/Bintang.com)

Pasangan Clinton sempat berfoto bersama dan bahkan terlihat berbincang cukup akrab  dengan pasangan Donald dan Melania Trump,. Entah apa yang mereka bicarakan. Yang jelas, 11 tahun kemudian Hillary Clinton dan Donald Trump saling bersaing dan bertarung di Pilpres AS. Donald Trump akhirnya menjadi pemenang dan menjadi Presiden Amerika Ke 45.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading