Sukses

Lifestyle

Pemilu AS: Kelakuan Eric Trump Sama Seperti Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Pemilu AS dimenangkan oleh Donald Trump dengan meraih perolehan suara sebanyak 276 electoral vote, mengalahkan Hillary Clinton yang hanya mendapatkan 218 electoral vote. Banyak hal yang terjadi saat Pemiu AS berlangsung, salah satunya adalah kelakuan konyol Donald Trump ketika mengintip bilik suara istrinya, Melania Trump.

Ternyata kelakuan Donald Trump tersebut juga menurun dengan sang anak, Eric Trump. Dalam beberapa foto yang kini beredar di dunia maya terlihat Eric mengintip bilik suara sang istri, Lara. Foto Eric yang sedang mengintip bilik suara sang istri pun kini dikomentari oleh para netizen.

“Aku tidak tahu, mungkin ini adalah pemilihan suara pertama bagi mereka. Jadi, mereka merasa perlu untuk melihat para istri melakukannya lebih dulu supaya bisa mencontek,” tulis pemilik akun Linda Anderson-Haines seperti dikutip dari People.com.

Donald Trump selalu berhasil menarik perhatian netizen untuk menjadikannya hiburan di dunia maya. Lewat meme ialah salah satunya. (Via: cnn.com)

Kebanyakan netizen juga berkomentar jika mungkin saja Melania Trump dan istri dari Eric Trump tidak memilih Donald Trump sebagai calon Presiden AS dalam Pemilu AS kali ini. “Mereka (para istri) bisa saja mengatakan kalau mereka akan memilih Trump, tapi bukan berarti mereka akan memilihnya, kan?”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading