Sukses

Lifestyle

Lamarannya Ditolak, Siapa Suruh Melamar Pakai Bunga Duka Cita

Fimela.com, Jakarta Proses lamaran dengan kekasih tercinta, tentu diharapkan jadi momen manis untuk dikenang. Bagaimana tidak, lamaran dan pernikahan kan adalah momen sakral yang hanya berlangsung sekali seumur hidup. Tak heran, banyak pasangan yang rela memberikan effort lebih demi membuat sebuah momen tak terlupakan itu. Berbagai ide kreatif dan unik dari pasangan di berbagai penjuru dunia seringkali beredar viral di internet, pada akhirnya, ide-ide itu menginspirasi pasangan lain untuk membuat acara lamaran yang unik.

Pria asal Tiongkok ini pun mungkin demikian, tapi entah dari mana dia mendapatkan inspirasi untuk lamaran yang dilakukannya ini. Shanghaiist.com melaporkan, sore tanggal 4 November 2016 lalu, pria yang tak diketahui namanya ini melamar kekasihnya di sebuah ruang terbuka. Ia berlutut di hadapan wanita yang mengenakan dress kuning, menggenggam tangannya, dan menyodorkan cincin.

Pria ini menyodorkan cincin saat melamar sang kekasih. (Foto: shanghaiist.com)

Sekilas semuanya tampak berjalan sempurna seperti proses lamaran pasangan-pasangan lainnya. Sampai ketika ia menyodorkan bunga..

Bunga yang dipersembahkan saat lamaran lebih cocok ada di upacara pemakaman. (Foto: shanghaiist.com)

Bunga yang diberikan pria ini kepada kekasihnya lebih cocok ada di acara pemakaman dibanding acara lamaran.

Maksud hati ingin berbeda dan istimewa, tapi malah ditolak. (Foto: shanghaiist.com)

Sayangnya, si wanita berbaju kuning itu marah kepada kekasihnya. Bahkan lamaran yang mengundang perhatian banyak orang itu pun ditolak. Entah karena ia dilamar dengan bunga duka cita atau karena memang ia tak ingin menikahi pria itu.

Barangkali pria tersebut hanya ingin mempersembahkan sesuatu yang berbeda bagi kekasihnya. Namun siapa sangka, ide 'unik'-nya malah berujung penolakan. Girls, kalau kamu dilamar dengan karangan bunga duka cita seperti ini, kamu akan marah dan menolak lamaran kekasihmu juga atau akan tetap menerimana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading