Sukses

Lifestyle

Ini Surat Wasiat Pria Asal Semarang yang Ajak Anaknya Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta David Nugroho (30), warga Semarang mencoba bunuh diri dengan meminum cairan obat nyamuk. Tak hanya sampai disitu, bahkan David juga mencekoki kedua anaknya hingga akhirnya satu orang anaknya, Agus Nugroho (7) tewas karena tidak dapat diselamatkan.

Sebelum melakukan hal nekat tersebut, David sempat menuliskan sebuah surat wasiat, yakni catatan kegelisahan hatinya selama ini. “Tak tepati janji lan sumpahku. Tak gowo roso cinta lan sayangku tekan mati lan tekan akherat. Anak-anak sing ngancani (Aku tepati janji dan sumpahku. Aku bawa rasa cinta dan sayangku sampai mati dan sampai akhirat. Anak-anak yang menemani),” tulis David dalam surat wasiat yang saat ini tengah menjadi viral.

Dalam catatan tersebut terlihat David sangat kecewa dengan istri, Dian dan beberapa orang lainnya. "Karena sabu, Dian lebih mikirin takut sama Piping, Lia, Arda, Rendy, dan Heru, bandar yang menyuplai sabu sama Dian," kata David dalam catatannya itu. Lalu kenapa ia sampai tega mencekoki anaknya dengan racun serangga?

Saat ditemukan Aura terbaring lemah bersama David, ayahnya dan Junior Ronald Nugroho, sang adik.

David merasa ia harus mengajak turut serta anaknya lantaran ia tidak yakin jika istrinya akan menjaga kedua anaknya dengan baik. David pun menuliskan jika ia tak mungkin menitipkan kedua anaknya ke orangtuanya. Dilansir dari Liputan6.com Kapolrestabes Semarang Kombes Abiyoso Seno Aji mengatakan bahwa kini pihaknya tengah menelusuri keberadaan Dian yang menghilang bersama lima orang lain yang disebutkan dalam surat David.

"Laporan terakhir, orang bernama Heru pernah kena kasus narkoba di sini. Kami cari semuanya," kata Abiyoso. Sebelum mencoba bunuh diri, David memang dalam keadaan kesal, sang istri sudah dua minggu tak pulang ke rumah. Ia pun akhirnya mencoba bunuh diri bersama dua anaknya, yaitu Junior Ronald Nugroho (3) dan Aura Safya Nugroho (7), di dalam kamarnya di Jalan Jomblang Perbalan RT 07 RW 02, Kelurahan Candi, Kecamatan Candisari, Semarang, Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading