Sukses

Lifestyle

Berkunjung ke Gedung Putih, Melania Trump Berpakaian Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Setelah suaminya Donald Trump dinyatakan menang dan menjadi Presiden terpilih, kini Melania Trump juga memiliki status baru sebagai future First Lady. Debut pertama kali ini, Melania mendampingi Donald Trump melakukan perjalanan ke Washington DC untuk pertama kalinya demi bertemu dengan Presiden Barack Obama dan juga sang istri, Michelle.

Dalam kunjungannya ke Gedung Putih, Melania Trump terlihat mengenakan outfit serba hitam dan terlihat sopan. Mantan model berusia 46 tahun ini terlihat mengenakan coat berwarna hitam dan juga heels model pumps merk Christian Louboutin. Tetapi yang menjadi pertanyaan, mengapa Melania memakai pakaian agak muram untuk kunjungan kali ini.

Menemani Donal Trump ke Gedung Putih untuk pertama kalinya, Melania Trump kenakan pakaian serba hitam. (via: dailymail.co.uk)

Meskipun Michelle Obama tidak terlihat selama perjalanan di Gedung Putih, tetapi Melania pun sudah menentukan momen pribadi untuk bertemu dengan Ibu Negara dan istri Joe Biden Jill sebelum ia dan presiden melakukan perjalanan ke Capital Hill bersama-sama.

Pertemuan antara Melania Trump dan Michelle Obama. (via: dailymail.co.uk)

Pada malam pemilihan presiden Amerika Serikat Melania mengenakan jumpsuit sutra buatan Ralph Lauren seharga kurang lebih Rp 53 Juta. Sementara Michelle yang juga sebagai ikon fesyennya, belum diketahui apa yang akan ia kenakan untuk menyambut Melania di Gedung Putih untuk pertama kalinya.

Sedang presiden Barack Obama dan presiden terpilih bertemu di Gedung Putih pada Kamis pagi lebih dari 90 menit di layar publik, namun Michelle Obama tidak terlihat ada disana.

Pertemuan Donald Trump dengan Barack Obama. (via: dailymail.co.uk)

Selama perjalanan, Donald dan Milenia terus berpegangan tangan ketika berjalanan beriringan dengan Pemimpin Mayoritas, Mich McConnell dan Wakil Presiden terpilih Mike Pence.

Pasangan ini juga bertemu dengan Ketua DPR, Paul Ryan yang terlihat berdiri bersama di balkon Capital Hill sebelum mereka berpose untuk foto bersama.

Pasangan ini juga bertemu dengan Ketua DPR, Paul Ryan yang terlihat berdiri bersama di balkon Capital Hill sebelum mereka berpose untuk foto bersama. (via: dailymail.co.uk)

Sebelumnya, Donald dan Melania berangkat dari bandara LaGuardia di New York pukul 9.36, lalu dilanjut dengan perjalanannya ke Washington pada Kamis pagi dengan pesawat pribadinta 757 yang berhiaskan namanya, dan mereka tiba di Ronald Reagan setelah pukul 10.30.

Pasangan yang akan memimpin negara ini kembali memasuki Gedung Putih melalui pintu masuk yang tak bisa diakses media. Menantu Donald Trump, Jared Kushner pemilik New York Observer dan penasihat senior kampanye Presiden terpilih berada dibelakangnya. Jared telah menikahi putra tertua Donald, Ivanka Trump , dan dia mewakili Donald berbicara kepada media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading