Sukses

Lifestyle

Pernah Foto Bugil, Ini 5 Fakta Mengejutkan Melania Trump

Fimela.com, Jakarta Donald Trump sudah memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) AS 2016 dengan mengalahkan Hillary Clinton. Dengan begitu Melania Trump, istri Domald Trump, otomatis akan menjadi ibu negara yang baru. Berbeda dengan para ibu negara atau First Lady AS sebelumnya, Melania sudah menuai kontroversi sejak suaminya mulai mencalonkan diri sebagai Presiden AS dari Partai Republik.

Sosok Ibu Negara biasanya cenderung menunjukkan keanggunan, kewibawaan dan kharisma seorang wanita. Biasanya mereka pun menjadi sorotan karena prestasi yang didapatkan. Namun berbeda dengan Melania Trump.  Seperti halnya istri mantan Presiden Prancis, Carla Bruni, Melania Trump telah menjadi sorotan atas tindakan seronoh, dengan berpose bugil untuk sebuah pemotretan.

Foto-foto bugil keduanya pun menuai kotroversi. Seperti diketahui Carla adalah seorang ibu negara dan istri dari mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy. Sedangkan Melania akan segera menjadi Ibu Negara menggantikan posisi Michelle Obama.

Foto bugil keduanya memang memengaruhi citra dan dukungan untuk suami-suami mereka. Namun foto bugil keduanya muncul dengan cara yang berbeda.  Foto-foto bugil Carla Bruni muncul karena dilelang oleh fotografer Michael Comte.

Foto bugil tersebut muncul saat Carla dan Nicolas tengah melakukan perjalanan dinas ke Inggris. Lalu bagaimana dengan Melania Trump? Berikut ini lima fakta mengejutkan tentang istri dari Donald Trump ini sehubungan dengan foto-foto bugilnya yang pernah membuat heboh AS dan dunia.

Fakta 1 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 2 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 3 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 4 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 5 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading