Sukses

Lifestyle

Beredar Foto Gubernur Jawa Tengah Tidur di Lantai Kereta

Fimela.com, Jakarta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dikenal dengan gayanya yang terkadang unik dan apa adanya. Kali ini, beredar foto dirinya sedang tidur di lantai kereta. Foto itu diunggah di Facebook oleh akun warga Yogyakarta, Hari "Siwhed" Istata. Menjelaskan foto tersebut, Hari mengaku dapat kiriman dari temannya.

"Mas, kancamu gubernur kok le turu mesakke temenan (mas temanmu yang jadi gubernur kok tidurnya kasihan banget)," tulis Hari dalam status FB nya mengulang kepsyen foto yang dikirimkan temannya. Seperti dilansir dari liputan6.com, Ganjar Pranowo sempat menjawab ledekan penumpang. Ia mengatakan kakinya butuh diluruskan.

"Nek turu nang kursi ki ra iso selonjor. Kurang angler.. (kalau tidur di kursi kakinya enggak bisa lurus. Kurang nyenyak)," tulis Ganjar.
Aksi Ganjar yang nyentrik dan tampil apa adanya ini menuai pujian dari netizen. Sebagian besar dari mereka memuji sikap Ganjar yang tak berubah dan tetap merakyat.

Dalam statusnya juga ditulis, Ganjar kelelahan karena pada 10 November kemarin siangnya ada acara di Cilacap, sementara malam harinya harus menghadiri peringatan Hari Pahlawan di Museum BI di Jakarta. Setelah itu ia langsung naik kereta dari Gambir ke Cilacap pada malam harinya dan sampai kembali di Cilacap, Jumat (11/11/2016) pagi.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menghadiri Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia) Mungkin karena kelelahan, Ganjar Pranowo sengaja tidur di lantai kereta. Salut buat Gubernur Jawa Tengah yang selalu tampil apa adanya dan merakyat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading