Sukses

Lifestyle

So Sweet! Ini 17 Bukti Jika Obama adalah Bapak Sejuta Anak

Fimela.com, Jakarta Masa kepemerintahan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat sebentar lagi akan berakhir, dan akan digantikan oleh Donald Trump yang kini telah memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat dengan meraih 290 electoral vote atau sebanyak 60,072,551 suara.

Meski demikian, kenangan-kenangan Barack Obama bersama para rakyatnya tak akan pernah bisa hilang dari ingatan. Terutama kenangan  pria kelahiran 4 Agustus itu bersama anak-anak yang pernah ia jumpai. Barack Obama sendiri kerap tertangkap kamera bersama anak-anak dari seluruh dunia. Bahkan, dengan jiwa kebapakan yang ia miliki, Obama begitu terbuka dengan anak-anak yang ditemuinya.

Beberapa bukti seperti foto dan video menunjukkan jika ketika bertemu dengan anak-anak, bapak dari dua anak itu tak segan untuk memeluk dan mencium mereka. Lebih dari itu, Obama juga tak malu untuk ikut bersandiwara bak seorang penjahat ketika seorang anak berpakaian Spiderman ingin 'menembaknya'.

Dalam rangka menghitung detik-detik undur diri Obama dari kursi kepresidenan, dihimpun dari Pop Sugar, berikut sederet 17 kisah Obama bersama anak-anak di seluruh dunia yang bisa bikin ia semakin dirindukan meski belum tanggal. Check this out! :')

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading