Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Korban Tsunami, Ramalan Kiamat, Wisata Bencana

Fimela.com, Jakarta Bencana alam merupakan salah satu hal yang dapat diprediksi datangnya. Namun, tetap saja, bencana tak dapat dihindari, apalagi ditolak kehadirannya. Pada episode episode ke-11 kali ini, Bintang 5 akan membeberkan berapa fakta seputar bencana. Mulai dari 5 tsunami dengan korban terbanyak, 5 ramalan kiamat yang meleset, dan 5 objek wisata bekas bencana. Tayang di SCTV setiap hari pukul 07.00 WIB, berikut program Bintang 5 selengkapnya.

5 Tsunami dengan Korban Terbanyak. Dalam kurun waktu 24 tahun terakhir, sederet negara di dunia telah dihantam beberapa kali tsunami dahsyat. Bukan hanya soal kehancuran bangunan, namun yang terparah ialah nyawa-nyawa yang melayang. Urutan terakhir ditempati oleh tsunami yang terjadi di Pangandaran, Jawa Barat. Terjadi pada 17 Juli 2006, tsunami tersebut menelan 668 korban. Lantas, disusul oleh tsunami di Flores, NTT, yang memakan korban sebanyak 2.100 jiwa. Selengkapnya, simak video berikut ini.

5 Ramalan Kiamat yang Meleset. Usia bumi yang semakin tua tak menutup kemungkinan untuk 'mengistirahatkan' diri selama-lamanya. Jika benar terjadi, maka hal tersebutlah yang bernama kiamat. Beberapa ramalan tentang kiamat telah banyak dicetuskan oleh beberapa pihak. Salah satunya ramalan kiamat oleh Harold Camping pada 21 Mei 2012. Namun, rupanya, kiamat itu meleset. Lebih dari itu, masih ada 4 ramalan lainnya yang meleset. Berikut di antaranya.

5 Objek Wisata Bekas Bencana. Bencana dan kehancuran adalah dua hal yang erat hubungannya. Meski demikian, bukan berarti kehancuran akan selamanya hancur. Sebab, pada beberapa daerah di dunia berikut ini, lokasi yang dulunya terkena bencana, dibangkitkan lagi menjadi objek wisata yang kaya akan sejarah. Seperti pada Ground Zero di New York, bekas tragedi WTC. Selengkapnya? Sila putar video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading