Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Landasan Pacu Ekstrem, Keisengan Manusia, Jalan Raya

Fimela.com, Jakarta Setiap bandara pastinya memiliki landasan pacu atau landasan terbang. Tapi tahukah kamu bahwa di dunia ini ada lho bandara yang dinilai memiliki landasan pacu berbahaya. Bayangkan saja jika pesawat melintas kurang lebih hanya berjarang 10 meter dari kepala kamu. Ya, itulah yang terjadi pada beberapa landasan pacu paling berbahaya versi Bintang 5.

Tak hanya akan membahas tentang landasan pacu paling berbahaya, pada episode ke-12 Bintang 5 juga memberikan berbagai informasi lainnya, yakni keisengan manusia yang berbuah bencana besar hingga jalan raya paling ekstrim di dunia. So, buat kamu yang belum sempat menyaksikan Bintang 5 yang tayang setiap hari, pukul 07.00 WIB di SCTV, maka bisa melihatnya lagi di Bintang.com. Dan inilah ulasan episode ke-12 Bintang 5.

5 Landasan Pacu Paling Ekstrem. Diposisi ke-5 ditempati oleh landasan pacu bandara Giblatar yang kepemilikannya berada di bawah naungan Kementerian Pertahanan Britania Raya. Kenapa berbahaya? Landasan pacu bandara Gilblatar dengan jalan raya saling berdekatan, sehingga tak heran jika bandara ini disebut sebagai salah satu bandara paling berbahaya di dunia. Lalu bandara di mana lagi yang dinilai sangat berbahaya? Simak tayangannya di bawah ini.

5 Keisengan Manusia yang Berujung Bencana. Masing ingat dengan lagu dan tarian asal Korea Selatan, Gangnam Style? Sekelompok orang yang tengah menari Gangnam Style di Yaman sepertinya tak mengerti bahwa diri mereka sedang berada dekat dengan bahaya. Tiba-tiba saja ada seseorang yang mengeluarkan tembakan. Mau tahu cerita selanjutnya? Simak di bawah ini.

5 Jalan Raya Paling Ektrim di Dunia Versi Bintang 5. Diposisi kelima adalah jalan raya yang berada di Sichuan – Tibet Highway di China. Pemandangan alam di jalan raya tersebut memang sangat indah, tapi juga sangat berbahaya, karena di jalan raya tersebut mudah sekali terjadi longsor. Tak hanya di China, jalan raya paling ekstrim juga ada di Karakoran Highwaw di Pakistan. Simak selengkapnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading