Sukses

Lifestyle

Bandung Sering Banjir, Ini Tindakan Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Setelah banjir pertama Bandung yang membuat jalanan Pasteur dan sekitarnya terendam dan membuat mobil hanyut, lalu tidak lama setelahnya dilanjutkan lagi banjir Bandung di daerah Baleendah yang menghanyutkan lagi 2 buah mobil.

Musim hujan yang terus menerus dalam waktu yang cukup lama membuat daerah sekitar Bandung tergenang, terlebih banyak beberapa bangunan yang sebelumnya menghambat aliran air. Maka dari itu Ridwan Kamil juga membuat kebijakan untuk mengadakan tindakan pembongkaran sukarela di titik-tik banjir.

Seperti dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Ridwan Kamil dan anaknya terlihat tengah mengecek beberapa akses atau pintu-pintu masuk gedung yang dibuat terlalu rendah. Maka dari itu ia akan mengadakan pembongkaran masal demi membuat daerah yang sering banjir di Bandung tak terjadi lagi.

arena Bandung sering banjir, Ridwan Kamil membuat tindakan pembongkaran sukarela di titik-titik banjir. (via: Instagram/@ridwankamil).

"Inspeksi saat hujan sambil ngasuh anak. Beberapa jalan mengalami banjir karena ditemukan akses atau pintu-pintu masuk gedung terbuat dari beton yang terlalu rendah dan mengurangi volume air di gorong-gorong sehingga air melompat ke jalan. Mohon ijin pembongkaran sukarela atau paksa akan segera di massalkan. Harap maklum," tulis Ridwan Kamil dalam keterangan fotonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading