Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Atlet Tercantik, Atlet Jadi Aktor, Olahraga Unik

Fimela.com, Jakarta Informasi yang telah terangkum dalam Bintang 5, episode ke-13 kali ini pastinya sangat pas buat kamu penyuka olahraga. Ya, pada episodenya kali ini Bintang 5 akan membahas seputar dunia olahraga, yakni 5 atlet cantik yang hebohkan dunia maya, 5 aktor yang ternyata adalah seorang atlet, dan 5 olahraga unik di dunia.

Buat kamu yang ketinggalan atau tak sempat menyaksikan Bintang 5 yang tayang di SCTV, pukul 07.00 WIB, maka bisa menyaksikannya di Bintang.com. Nah, berikut ini adalah rangkuman episode ke-13 dari Bintang 5 yang sangat sayang bila kamu lewatkan.

5 Atlet Cantik yang Hebohkan Dunia Maya. Siapa yang menyangka jika wanita cantik bernama Alexandra Botez ini suka sekali dengan catur. Ya, wanita Jerman ini bahkan sudah menggeluti dunia catur sejak umurnya masih enam tahun lho. Mau lihat permainan catur Alexandra dan siapa saja empat atlet cantik lainnya? Simak videonya di bawah ini.

5 Aktor yang Ternyata Seorang Atlet. Kalau soal acting aktor-aktor ini pastinya memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata aktor-aktor ini merupakan seorang atlet? Selengkapnya simak dalam video di bawah ini.

5 Olahraga Unik yang Ada di Dunia. Diposisi kelima ada olahraga Underwater Hocky. Ya, kalau dilihat dari namanya kamu pasti sudah bisa membayangkan olahraga seperti apa ini. Sebenarnya olahraga Hocky yang satu ini tak jauh beda dengan Hocky yang sering kamu lihat, hanya saja olahraga kali ini main Hocky-nya di dalam air dan alatnya tentu saja juga disesuaikan. Mau lihat bagaimana keunikan olahraga ini? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading