Sukses

Lifestyle

Jarang Terjadi, Wanita Dilamar Pacarnya di Kandang Buaya

Fimela.com, Jakarta Dilamar pasangan di restoran mewah itu biasa. Dilamar di luar ruangan dengan panorama alam yang indah? Itu juga biasa. Bagaimana kalau dilamar di luar ruangan, tapi dengan latar yang cukup menguji nyali?

Proses lamaran pasangan yang satu ini sepertinya akan membuat napasmu tersekat karena gugup jika menyaksikan apa yang terjadi secara langsung. Billy Collet, seorang pria asal Australia berlutut melamar kekasihnya di hadapan buaya sebesar 4,5 meter. Eits, tapi jangan salah, Billy memang berprofesi sebagai pawang di Taman Reptil Australia, tempatnya melamar Siobhan Oxley, kekasihnya.

Billy sedang memberi makan buayanya di hadapan para pengunjung, lalu tiba-tiba, masih dengan mikrofon yang menyala, ia berujar, "Tiga tahun yang lalu, minggu lalu, aku bertemu dengan wanita impianku. Wanita yang aku cintai lebih dari apapun." Perkataan Billy mengundang sorak sorai orang-orang yang ada di sana.

Billy berlutut di hadapan Siobhan, masih di dalam area kandang buaya. (Foto: mirror.co.uk)

Siobhan pun memasuki area kandang. Di saat yang bersamaan, Billy juga menggunakan sepotong daging untuk membujuk buaya yang diberi nama Elvis itu keluar dari kolam. Jadi, Elvis berada tepat di belakangnya ketika ia berbicara pada wanita tersebut, "Siobhan, aku ingin menghabiskan seluruh hidupku bersamamu. Maukah kamu menikah denganku?"

Siobhan menerima lamaran Billy. (Foto: mirror.co.uk)

Sambil berurai airmata kebahagiaan, Siobhan menerima lamaran Billy. Unik dan mengesankan, memang. Tapi kalau yang melakukannya adalah orang awam tentu saja tidak disarankan. Lebih baik dilamar di atas menara pandang dengan latar panorama alam, deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading