Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Sarapan Smoothies Sperma Tiap Pagi, Minat Coba?

Bintang.com, Jakarta Bagi sebagian orang sarapan adalah kuncian untuk menjalani aktivitas sepanjang hari. Tanpa sarapan, mereka akan mudah lelah dan jadwal makannya bisa terganggu seharian. Ada pula yang menganggap sarapan itu penting untuk menciptakan mood yang baik sejak pagi hari.

Tracy Kiss, seorang single mom berusia 29 tahun, termasuk penganut paham tersebut. Ia adalah seorang vegetarian. Setiap pagi, dia sarapan smoothies dengan 'ramuan' yang aneh selama beberapa bulan terakhir. Menurutnya, ramuan yang ia gunakan itu sangat ampuh untuk meningkatkan mood dan imunitas tubuhnya.

Kamu pasti tak menyangka, kalau 'ramuan' aneh tersebut adalah... sperma.

Tracy tak merasa aneh mengonsumsi sperma, malah sepertinya ia ketagihan. (Foto: metro.co.uk)

Iya, sperma. Tracy mendapatkan sperma untuk smoothiesnya itu dari salah seorang sahabatnya. Sperma tersebut diberikan kepada Tracy sebanyak hampir tiga kali dalam seminggu. Tracy pun menyimpannya di dalam kulkas, bersama dengan belanjaan dia yang lainnya. Selanjutnya, Tracy mengolah sperma tersebut dengan bahan-bahan lain seperti pisang, biji-bijian, dan susu almond.

Campuran sperma dalam smoothiesnya memberikan tambahan energi, menurut Tracy. (Foto: metro.co.uk)

"Aku sempat merasa lemah dan tak berenergi, tapi kini aku penuh dengan kacang-kacangan dan moodku telah membaik", ujar Tracy.

Seperti yang dilansir dari metro.co.uk, personal trainer dan pembimbing nutrisional mengatakan bahwa sperma mengandung banyak vitamin dan mineral, termasuk B12 yang tak bisa didapat para vegetarian.

Apa kamu berminat mencoba resep smoothies ala Tracy?

Loading