Sukses

Lifestyle

Remaja Ini Patah Hati, Ayahnya Merespon dengan Lucu

Fimela.com, Jakarta Ketika anak perempuan patah hati, akan selalu ada orang yang lebih patah hati darinya; sang ayah. Bisa jadi, ayah akan lebih marah kepada pria yang membuat putrinya itu patah hati. Hanya saja para ayah tak selalu menunjukkannya secara gamblang.

Seringkali mereka mengesampingkan rasa kesal pada pria tak bertanggung jawab yang telah membuat putrinya patah hati itu, dan fokus untuk mendukung sang putri melewati masa-masa sedihnya. Atau sebenarnya, mereka juga tak tahu bagaimana cara membantu putrinya berdamai dengan patah hati?

Tak heran jika para ayah terkadang memberikan celetukan yang terkesan tidak bersimpatik pada apa yang dialami putrinya. Seperti ayah yang satu ini.

Dilansir dari Metro.co.uk, sang ayah sepertinya mengetahui apa yang terjadi pada putrinya, Daleynee. Suatu hari, Daleynee sedang mendiskusikan pria yang mematahkan hatinya tersebut via telepon dengan temannya. Sepertinya, sang ayah mendengar percakapan mereka, lalu muncullah pesan teks ini di ponsel Daleynee.

Pesan dari ayah Daleynee yang diunggah ke twitternya mendapatkan banyak respon. (Foto: buzzfeed.com)

"Daleynee tolong kecilkan lagu sedihmu, kami dapat mendengar kamu menangis. Dan diamlah, dia jelek." Daleynee mengunggah screenshot pesan tersebut ke twitternya dan mendapatkan respon yang hangat dari para pengguna twitter lainnnya. Mereka mengganggap ayah Daleynee sangat lucu.

"Kamu selalu bercanda", kata Daleynee kepada Buzzfeed.com, "Ibuku terkadang marah karena berpikir ia (ayah) tak pernah serius, tapi itulah yang aku cinta dari dia", lanjut siswi sekolah menengah atas ini.

Beberapa pengguna twitter menanyakan apakah Daleynee benar-benar menangis ketika itu? Daleynee tidak membenarkan. Ia hanya sedang curhat kepada seorang teman dekatnya. Dalam pesan itu, tidakkah kamu melihat adanya dukungan dan upaya sang ayah untuk menghibur putrinya? :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading