Sukses

Lifestyle

Haruskah Kujual Keperawanan Karena Keluargaku Kehabisan Uang?

Fimela.com, Jakarta Keluarga adalah segalanya, makanya, tak heran jika seseorang rela melakukan segalanya demi keluarga. Gadis berusia 19 tahun ini salah satunya.

Baru-baru ini dia menjajakan keperawanannya kepada siapapun yang mau membayarnya 200.000 Yuan. Gadis yang diketahui bernama Xu itu berasal dari provinsi Yunnan.

Xu berada di Hangzhou Metro memegang poster "jualan"-nya. Menurut shanghaiist.com, poster yang dia bawa itu menjelaskan bahwa dirinya membutuhkan dana untuk pengobatan kakaknya yang mengidap leukimia. Ia juga menjelaskan, meski 3 tahun lalu kakaknya telah berhasil melakukan transplantasi sumsum tulang, namun kini hasil transplantasi itu mulai memunculkan efek negatif. Kini dia butuh perawatan yang cukup memakan biaya, namun keluarganya sudah kehabisan uang.

Putus asa mencari uang, gadis ini melakukan hal yang tak biasa. (Foto: shanghaiist.com)

Tak hanya menarik perhatian para penumpang, aksi yang dilakukan Xu juga menarik perhatian pihak kepolisian yang bertugas. Ia pun dibawa ke kantor polisi setempat untuk dimintai keterangan.

Putus asa mencari uang, gadis ini melakukan hal yang tak biasa. (Foto: shanghaiist.com)

Polisi juga melacak keberadaan kakaknya di rumah sakit. Saat ditemui, mereka menemukannya dalam keadaan yang sangat lemah. Polisi menjelaskan apa yang dilakukan oleh Xu kepadanya, dan dia merasa bersalah.

Putus asa mencari uang, gadis ini melakukan hal yang tak biasa. (Foto: shanghaiist.com)

Xu, mengaku tahu apa yang dilakukannya itu salah. Tapi dia tak menemukan cara lain untuk membantu sang kakak yang butuh pengobatan sementara keluarganya sudah kehabisan uang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading