Sukses

Lifestyle

Canggu, Spot Favorit Peselancar Pemula di Bali

Fimela.com, Jakarta Mendengar Bali, harum air asin dengan bentangan biru laut memukau hampir jadi satu yang pertama kali menyeruak di angan. Sudah jadi rahasia umum kalau pulau primadona pariwisata Indonesia ini merupakan rumah bagi sederet garis pantai cantik dengan tawaran pengalaman berbeda.

Bukan hanya santai atau snorkeling, berselancar pun jadi satu agenda yang populer dilakukan. Bali sendiri memiliki beberapa spot yang menjanjikan, baik untuk pemula atau profesional. Jika kamu baru saja memulai berselancar, maka satu daerah di Bali ini jangan sampai lepas dari radar.

Echo Beach, Canggu, Bali. (bali-indonesia.com)

Pantai Batu Belig, Canggu, Bali. (leonefabre.blogpsot.com)

Adalah Canggu, area di antara Seminyak dan Tanah Lot yang banyak dilirik peselancar pemula. Pesisir di sini terdiri atas pantai berpasir hitam yang berbeda, termasuk pantai-pantai di perbatasan utara Seminyak, yakni Batu Belig, Batu Bolong, Batu Mejan Pererena dan Seseh.

Tak bisa dijadikan tempat berenang karena ombak yang begitu tinggi, tak heran kalau pantai-pantai di Canggu spesifik menarik perhatian peselancar. Didukung pemandangan cantik di luar pantai, kawasan ini jadi satu yang wajib disinggahi kala menjelajah Bali.

Pantai Seseh, Canggu, Bali. (thelimitlessmoment.com)

Dengan bentangan sawah di sisi lain dan akses pantai yang tak terlalu jauh dari jalan utama, Canggu pun dinilai ideal sebagai tempat menetap selama traveling ke Bali. Berada dekat dengan sejumlah destinasi populer, mengapa juga melewatkan Canggu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading