Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Mobil Presiden, Serangan Elang, Olahraga Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Banyak informasi menarik yang bisa kamu dapatkan di Bintang 5, program terbaru SCTV yang tayang setiap hari, pukul 07.00 WIB. Dalam episode ke-16nya Bintang 5 menyajikan berita menarik tentang mobil pemimpin negara paling mengagumkan, serangan burung elang paling menakutkan di dunia, dan olahraga ekstrem di dunia. Berikut berita selengkapnya.

5 mobil pemimpin negara paling mengagumkan. Pemimpin negara memang selalu difasilitasi dengan kendaraan yang aman dan nyaman. Kendaraan tersebut guna untuk kenyamanan sang pemimpin negara, terlebih bila sang presiden ada tugas kenegaraan yang cukup jauh, jadi ia bisa dengan nyaman menikmati fasilitas tersebut.

5 serangan burung elang paling menakutkan di dunia. Elang merupakan salah satu jenis burung yang bisa dibilang cukup ganas, cabikan dan cakarannya pun mampu membuat mangsanya seketika lemas tak berdaya. Untuk tahu lebih lanjutnya, berikut serangan elang yang menakutkan di dunia.

5 olahraga ekstrem di dunia. Menyukai olahraga memang baik untuk kesehatan, dengan berolahraga kamu pun nampak bugar dari biasnaya. Tetapi apa jadinya kalau olahraga yang dijalankan ini sangat ekstrem. Pastinya kamu juga akan mikir dua kali untuk mengikuti olahraga tersebut. Biar nggak penasaran kamu harus lihat olahraga paling ekstrem di dunia ini, siapa tahu kamu tertarik?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading