Sukses

Lifestyle

Pesta Pernikahan Dijadikan Hadiah Kejutan, Pasangan Ini Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Lamaran-lamaran dengan konsep kejutan, itu sudah biasa. Setelah itu, sudah biasa pula jika pasangan mulai merencanakan pernikahannya bersama. Namun apa yang dilakukan pria ini luar biasa.

Zach Baldwin telah berhasil menciptakan satu momen indah yang takkan terlupakan seumur hidup Catie Bossard, kekasihnya. Saat menikmati akhir pekan di Colorado, Zach memberi Catie kejutan dengan melamarnya di hadapan bukit yang indah. Tentu itu merupakan kejutan yang manis, kan? Tapi, ceritanya belum berhenti di situ.

Beberapa saat setelah lamarannya diterima, Zach 'meluncurkan' kejutan selanjutnya. "Aku punya pertanyaan kedua, maukah kamu menikah hari ini? Semuanya sudah disiapkan. Gaunmu, persiapan, dan semuanya sudah di sini", ujarnya. Di saat yang bersamaan, keluarga dari kedua belah pihak dan beberapa teman muncul, menuju mereka.

Zach perlu mengulangi pertanyaannya beberapa kali sampai Catie menyadari bahwa ia serius. Catie, dikutip dari Huffingtonpost.com, mengaku merasa dipenuhi dengan emosi yang membuncah ketika melihat keluarganya dati Texas datang. Dia hanya menjawab "ayo kita lakukan!", seraya memeluk Zach.

Benar saja, Zach telah menyiapkan semuanya; penata rambut dan makeup, setelan jasnya, sampai beberapa pilihan gaun pengantin untuk Catie. Beberapa jam kemudian, mereka pun siap melakukan acara pernikahan.

Hayo, para wanita, setelah membaca kejutan manis tentang lamaran sekaligus pernikahan pasangan ini, apakah kamu senyum-senyum sendiri dan berharap akan mendapatkan yang sama dari pasanganmu? :p

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading