Sukses

Lifestyle

Kisah Persahabatan Kambing dan Monyet yang Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Dalam video yang telah beredar di media sosial, seekor monyet tampak nyaman berada di pundak kambing. Monyet itu terus memegangi kambing ke manapun kambing pergi dengan erat.

Dilansir CCTV News, Kamis (17/11/2016), video itu diambil di Jiangxi, Tiongkok timur oleh petani bernama Zhong Shu. Awalnya Zhongsu mengaku menemukan seekor monyet ketika tengah mengembala kambingnya. Kemudian dia memutuskan untuk membawa monyet itu bersama dengan kambing-kambingnya.

"Tampaknya monyet merasa nyaman dengan kambing. Setiap kali saya datang untuk menutup kandang kambing pada malam hari, saya menemukan monyet itu ada di belakang kambing. Saya mencoba memberi pisang kepada monyet, tapi tidak dia makan dan dia malah terus memegang kambing dengan erat," kata Zhong Shu,

Momen unik kebersamaan monyet dengan kambing-kambingnya itu kontan diabadikan dalam sebuah video. Namun sayang, persahabatan monyet dengan kambing itu harus berakhir karena perlindungan satwa liar setempat telah mengambil langkah untuk melindungi monyet dan berencana untuk membawanya ke kebun binatang Yichun, Tiongkok.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading