Sukses

Lifestyle

Mampir ke Pondok Indah Mall, Jokowi Bikin Heboh Pengunjung

Fimela.com, Jakarta Suasana di Pondok Indah Mall (PIM) tiba-tiba saja geger lantaran Presiden Joko Widodo atau akrab disapa dengan Jokowi tiba-tiba hadis di Toko Buku Gramedia, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, pada Minggu (20/11). Dilansir dari Liputan6, kedatangan Jokowi mengejutkan pengunjung. 

Salah satu pengunjung Marcus Reza Wbisono mengatakan, Jokowi sampai di PIM sekitar pukul 14.00 WIB. Dia bertemu dengan Jokowi di Gramedia. Tadi ketemu pertama di Gramedia, terus keluar udah penuh sesak banyak yang minta selfie. Cuma bisa ngeliat dari jauh," ujarnyanya kepada media tersebut. 

Selain berjalan-jalan ke Gramedia, Jokowi juga sempat menyantap makanan di food court. Bukan hanya membuat semua pengunjung gempar, tapi mereka juga meminta untuk berfoto bersama. Menurut pengamatan media tersebut, selain meminta foto bersama, banyak pengunjung yang juga berteriak memanggil-panggil Jokowi. "Iya, makan di food court," ujar Marcus memastikan.

Presiden Joko Widodo dikerumuni pengunjung pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (20/11). Kehadiran Jokowi yang dikawal sejumlah petugas Paspampres ini mengundang perhatian pengunjung mal. (Dok. Paspampres)

Marco juga mengatakan sempat melihat Iriana Joko Widodo bersama anak perempuannya, Kahiyang Ayu. Keduanya berjalan bersama Jokowi di depan gerat donat. Namun, saat Jokowi dikerubungi pengunjung, mereka lantas memisahkan diri. 

Pengunjung mal menghampiri Presiden Joko Widodo untuk bersalaman dan berfoto bersama di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (20/11). Banyak Pengunjung meneriakkan nama Jokowi dan melambaikan tangan meminta perhatian Sang Presiden. (Dok. Paspampres)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading