Sukses

Lifestyle

Publik Klaim Ini Hal-Hal Teraneh yang Pernah Terlihat di Bulan

Fimela.com, Jakarta Sejak manusia kabarnya menjejakkan kaki di bulan, beragam teori dan penelitian tentang satelit alami Bumi ini pun bermunculan. Setelah menelaah dan berdiskusi, sebagaimana diwartakan The Sun, pemburu UFO telah mengklaim sejumlah hal paling aneh yang pernah terlihat di Bulan.

Yang pertama adalah pangkalan alien. Pada sebuah potret, terlihat benda asing di permukaan Bulan yang diduga pangkalan luar angkasa. Kemudian di kali lain, publik pun digegerkan dengan 'antena alien', di mana pemburu UFO menemukannya di potret yang resmi dirilis Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

'Antena alien' di Bulan. (NASA)

"Aku pikir penemuan ini merupakan antena dari pangkalan bawah tanah alien," ucap salah satu perwakilannya kepada The Sun. Satu teori konspirasi lainnya bahkan pernah menyebut kalau terdapat misil dari misi luar angkasa Apollo 11 yang legendaris. Namun prakiraan itu langsung saja dipatahkan NASA.

Hal aneh lainnya yang pernah terlihat di Bulan adalah radiasi sinar berwarna hijau. Sebagaimana diwartakan The Sun, salah satu satelit memang pernah menangkap cahaya, namun apakah bersumber dari Bulan, hingga kini belum bisa dipastikan.

Cahaya hijau yang kabarnya berasal dari Bulan. (NASA)

Terlepas dari berbagai teori dan prakiraan tentang Bulan, beragam fenomena luar angka dinilai tetap menarik untuk disimak oleh beberapa orang. Dari yang menyertakan bukti berupa potret hingga video, semuanya ramai memenuhi hasil pencarian akan teori konspirasi alien di jagad dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading