Sukses

Lifestyle

Bukan Orang Baru, Tapi Kamu yang Bisa Menyembuhkan Patah Hatimu

Fimela.com, Jakarta Setelah putus cinta, banyak yang berharap dapat menemukan seseorang baru untuk dapat mengobati hatinya yang patah itu. Padahal, itu takkan terjadi. Bukan berarti kamu takkan menemukan penghuni baru untuk menempati ruang hatimu yang kosong, hanya saja, mengobati luka hati setelah putus cinta itu bukan pekerjaan siapa-siapa selain si empunya.

Ketika kamu merasa sedih, terpuruk, putus asa karena cinta, yang bisa membuatmu bangkit kembali hanya dirimu sendiri. Peran orang lain atau orang baru yang akan mengisi hatimu itu mungkin memang dibutuhkan, tapi yang bisa mereka lakukan hanya sebatas menunjukkan kepadamu, bahwa cinta, meski memperjuangkannya tak mudah, namun tetap indah.

Untuk menyembuhkan patah hatimu, seluruh kendali ada di kamu. (Foto: unsplash.com)

Dia hanya bisa menawarkan tangannya untuk kamu genggam dan bersiap menjalani kisah yang baru. Masalah kamu mau membuka hati, membiarkan dia masuk dan menyambut uluran tangannya atau tidak, itu sepenuhnya tergantung keputusanmu.

Meski patah hatimu akibat putus cinta pada hubungan terdahulu akan bisa terobati dengan hadirnya orang baru, tetap saja, seluruh kendali itu ada di kamu; mau kah kamu membuka hati dan merelakan apa yang telah berlalu? :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading