Sukses

Lifestyle

Berusaha Move On, Pria Ini Menjual Diri di Online Shop

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya caranya sendiri-sendiri untuk melalui masa patah hati. Ada yang meratapi kesedihannya berkali-kali, ada yang melampiaskannya dengan fokus menggeluti hobi, dan berbagai cara lainnya.

Bagi sebagian orang, putus cinta memang satu fase yang cukup sulit untuk dilalui. Makanya mereka melakukan berbagai cara untuk membuat pikiran mereka terdistraksi dari hal-hal menyedihkan itu. Berbagai cara pula ditempuh untuk mengekspresikannya. Contohnya, pria bernama Raph Yee ini.

Demi melupakan patah hatinya dan segera move on, Yee mencoba menyingkirkan barang-barang yang mengingatkan dia pada sang mantan. Salah satunya adalah kursi berwarna coklat ini.

Kursi peninggalan mantan yang dijual Yee. (Foto: stomp.com.sg)

Kursi ini dia jual di salah satu platform online shop di Singapore. Dia menjualnya dengan nama "Kursi Mantanku" serta memberikan deskripsi yang tentu saja unik.

Deskripsi barang Yee menarik perhatian. (Foto: stomp.com.sg)

"Bekas, sepertiku.
Bisa direbahkan sampai 180 derajat, seperti dia menarik diri 180 derajat dariku.
Bahannya lembut dan nyaman, tapi bukan materi pacar.
Warnanya coklat, seperti apa yang kurasakan 7 bulan terakhir.

Sempurna untuk di pagi hari saat kamu ingin duduk di meja dan tidak melakukan apa-apa selain merenung dan mempertanyakan ketidakmampuanmu untuk menjaga hubunganmu terus berlanjut."

Deskripsi yang dituliskan Yee tentu saja mengundang komentar dari para pengunjung situs tersebut. Lebih menariknya lagi, Yee bahkan menjual dirinya di sana!

Yee juga menjual dirinya di online shop. (Foto: stomp.com.sg)

Deksripsi Yee untuk dirinya. (Foto: stomp.com.sg)

"Bekas pakai tapi tidak disalahgunakan
Kondisi: 8
Ukuran: 170 cm

Baik untuk rencana keluarga jangka panjang, teransuransi, memasak, bersih-bersih, pelukan, membelikanmu sarapan, diskusi mendalam tentang kebahagiaan alami dan renungan pagi tentang absurdnya kehidupan."

Coba bayangkan bagaimana reaksi mantannya kalau melihat apa yang Yee lakukan, kira-kira dia terkejut dan marah atau malah tertawa, ya? Kalau kamu yang mencoba move on, apakah kamu akan terpikirkan untuk melakukan hal ini?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading