Sukses

Lifestyle

Selain Havana, Ini 9 Destinasi Seru di Kuba

Fimela.com, Jakarta Tak seperti Turkmenistan dan Korea Utara, sebagai negara berpaham komunis, Kuba bisa dikatakan cukup terbuka bagi turis. Embargo Amerika Serikat membuat negara yang baru saja kehilangan mantan presidennya, Fidel Castro, ini seakan terjebak di satu masa. Tanpa banyak improvisasi, tanpa disela derasnya perubahan.

Dengan citra sedemikian rupa, wajar jika Havana jadi satu destinasi wajib ketika singgah di Kuba. Dengan latar bernuansa tahun 60-an, jajaran bangunan berarsitektur khas, serta warna-warni mobil klasik, semua tumpah ruah menyusun defisini elok akan sang Ibu Kota.

Namun demikian, tak adil rasanya jika menjelajah hanya Havana untuk menemukan eloknya Kuba. Pasalnya, negara yang terpisah dari daratan utama Amerika ini masih punya godaan lain untuk dinikmati. Melampaui semata kota dengan suasana klasik, pantai cantik serta puncak gunung pun bisa ditemui di sini.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut destinasi-destinasi yang serunya sanggup bersaing dengan Havana ketika tengah traveling ke Kuba. Menyalami pesona negara tetangga Haiti tersebut lebih jauh, makin jauh, pastikan kamu datang ke sejumlah tempat ini. Rasakan 'detak' ritme kehidupan masyarakat lokal nan berbeda di Kuba. Segera rencanakan perjalananmu!

Zapata

Zapata, Kuba. (nathab.com)

Trinidad

Trinidad, Kuba. (keepcalmandwander.com)

Valle de Vinales

Valle de Vinales, Kuba. (gursesl.deviantart.com)

Santa Clara

Santa Clara, Kuba. (keepcalmandwander.com)

Baracoa

Baracoa, Kuba. (miaminewtimes.com)

Playa Ancon

Playa Ancon, Kuba. (gettingstamped.com)

Pico Turquino

Pico Turquino, Kuba. (sc-travel-adventures.com)

Camaguey

Camaguey, Kuba. (travelchannel.com)

Varadero

Varadero, Kuba. (melia.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading