Sukses

Lifestyle

Apa Hobi Stefano Lilipaly Pemain Timnas Indonesia?

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain andalan tim nasional Indonesia (timnas Indonesia ) adalah Stefano Lilipaly. Pemain berusia 26 tahun ini menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Singapura sehingga berhasil maju ke babak semifinal Piala AFF 2016. Pemain blasteran Belanda-Indonesia termasuk salah seorang pemain naturalisasi yang cukup sukses.

Kamu mungkin masih ingat dengan Irfan Bachdim dan Christian Gonzales, contoh dari pemain naturalisasi yang berhasil meraih sukses di Indonesia.  Stefano Lilipaly pernah memperkuat timnas yunior Belanda U-15 dan U-18. Sedangkan klub Indonesia yang pernah diperkuatnya adalah Persija Jakarta.

AFF_Stefano Lilipaly (Bola.com/Adreanus Titus)

Pria yang akrab disapa Fano ini akhirnya lebih memilih kewarganegaraan Indonesia karena rasa cintanya yang begitu besar pada negara ayahnya ini. Selain itu, Fano juga menyukai masakan Indonesia yang sering dimasak oleh ibunya yang berdarah Belanda.

Selain menyukai masakan Indonesia seperti nasi goreng, Fano juga punya sejumlah hobi di luar sepakbola. Ia menyukai musik R&B terutama karya-karya Snoop Dogg. Suami dari Carolina Rowena Lumanauw juga suka jalan-jalan atau traveling.

 

Blue lake..

Foto kiriman AMSTERDAM (@stefanolilipaly) pada

Seperti dilansir dari laman Facebook ‘Perkumpulan The Jak Mania dan Jak Angel Persija Jakarta’, pengagum Zinedine Zidane dan Stefano Lilipaly ini menyukai olahraga tenis kalau tidak sedang bermain sepakbola. Hobi lain Stefano Lilipaly adalah nonton film. Film favorit pemain timnas Indonesia ini adalah The Godfather, City of God dan Blow.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading