Sukses

Lifestyle

Ciptakan Lagu 'Presiden Soekarno' Bule Australia Raih Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Sally Andrews, perempuan berusia 22 tahun asal New South Wales, Australia ini menciptakan lagu bertajuk “Presiden Soekarno”. Lewat lagu tersebut, Sally mengajak anak muda agar tidak sekadar nasionalis, tapi terus berjuang lewat menimba ilmu setinggi-tingginya.

Lagu tersebut mengantarkan Sally meraih penghargaan dari ajang National Australia Indonesia Language Awards (NAILA) 2016.

Dilansir dari laman australiaplus, kompetisi tahunan ini memberikan penghargaan bagi mereka yang sedang belajar dan ikut membantu pengembangan pengajaran bahasa Indonesia di Australia.

Kompetisi ini diikuti oleh para pelajar dari tingkat Sekolah Dasar sampai universitas yang masih belajar bahasa Indonesia, bahkan tingkat profesional.

Ciptakan Lagu 'Presiden Soekarno' Bule Australia Raih Penghargaan

Sally memenangkan penghargaan di kategori 'Wild Card' yang mengandalkan keahlian berbahasa Indonesia dalam bentuk penampilan, seperti tarian, bernyanyi, dan cabang seni lainnya.

Penasaran dengan lagu yang dinyanyikan Sally Andrews? di bawah ini video yang langsung diambil dari akun YouTube milik Sally Andrews ;

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading