Sukses

Lifestyle

10 Inspirasi Jawaban Ujian Saat Otak Kamu Sudah Mentok

Fimela.com, Jakarta Belajar dan ujian merupakan dua hal yang erat kaitannya dengan sekolah. Namun, terkadang, dua hal tersebut tak berjalan dengan baik karena salah satunya terlupakan. Ujian tanpa belajar, misalnya. Kalau sudah begini, mungkin kamu hanya butuh keajaiban untuk mengisi lembar jawaban.

Namun, bagi beberapa orang, tampaknya lupa belajar bukan jadi halangan untuk mengerjakan ujian. Sebab, tak semua jawaban ujian bisa ditulis dengan cara mempelajari materi sebelumnya. Lebih dari itu, biarlah kekreatifitasan merangkai kata atau menyusun logika yang berbicara. Urusan benar atau nggak, sih relatif lah, ya.. Yang penting diisi aja dulu. Seperti yang dilakukan oleh orang-orang berikut ini, nih. 

Kehabisan akal untuk menjawab dengan jawaban sesungguhnya, mereka menjawab seada-adanya sesuai nalar mereka. Hasilnya mungkin bakal dapat nilai 0, tapi percayalah, jawaban ujian berikut ini sangat menghibur dan menginspirasi! Dihimpun dari Bored Panda, berikut barang buktinya. Selamat mencoba! :p

Malah jadi lirik lagu. -_- (Via: boredpanda.com)

BEBASSS. (Via: boredpanda.com)

Oke, masuk akal. (Via: boredpanda.com)

Oke sip. (Via: boredpanda.com)

DIABETES! :)) (Via: boredpanda.com)

Oke, nggak apa-apa. (Via: boredpanda.com)

Gimana saya bisa? (Via: boredpanda.com)

Memikirkan Bobby. (Via: boredpanda.com)

KREATIF! (Via: boredpanda.com)

Memecahkan masalah. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading