Sukses

Lifestyle

Ingin Terlihat Seperti Jack Ma, Pria Ini Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang ingin memperbaiki bentuk wajahnya dengan operasi plastik. Mereka rela mengeluarkan kocek miliaran untuk terlihat lebih menawan. Namun, tujuan ini bukan untuk Huang Jian, pria asal China yang ingin sekali terlihat seperti Jack Ma, sang raja Alibaba sekaligus orang terkaya nomor dua di negeri yang memiliki Tembok China ini. 

Dilansir dari Shanghaiist, Huang bahkan rela mengeluarkan kocek hampir Rp2 milyar atau 1 juta Yuan untuk melakukan operasi plastik di Negeri Ginseng. Huang yang bekerja sebagai salesman ini ternyata memang mengidolakan Jack Ma, bahkan sampai bermimpi untuk masuk Hupan University, kampus yang didirikan Jack Ma. 

Jack Ma dan security yang mirip dengan dirinya tanpa operasi. | via: shanghaiist.com

Sebelumnya, wajah Jack Ma yang unik dan langsung dikenal banyak orang, juga punya dua doppelganger. Pertama, seorang pria biasa yang sehari-hari bekerja sebagai security. Kedua, seorang bocah berumur 9 tahun. Tersebar pula kabar kalau Jack Ma akan menanggung biaya pendidikan bocah tersebut hingga kuliah. Namun hal ini sudah dibantah yang bersangkutan. 

Jack Ma dan Jack Ma Mini | via: shanghaiist.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading