Sukses

Lifestyle

Pernah Diusir karena Terlalu Tampan, Sekarang Pria Ini Hidupnya..

Fimela.com, Jakarta Masih ingat sama Omar Borkan Al Gala? Kalau nggak ingat sama namanya, pasti kamu ingat sama mukanya yang super tampan deh. Yup, beberapa tahun lalu, tepatnya pada 2013 Omar sempat membuat heboh dunia maya lantaran kabar dia diusir karena memiliki wajah yang terlalu tampan beredar luas di media massa.

Karena ketampanannya pria kelahiran 23 September 1989 ini sempat dinobatkan sebagai cowok terganteng di Timur Tengah versi netizen, terutama mereka para wanita. Cerita berawal ketika Omar dan kedua temannya datang ke sebuah acara, ketika itu tiba-tiba ada beberapa wanita yang meminta foto, dan kedatangan Omar yang membuat wanita salah tingkah itu dianggap telah mengganggu, sehingga Omar pun harus dideportasi.

Beberapa tahun berlalu, jika awalnya Omar tak mau memberikan penjelasan tentang berita menghebohkan tersebut, maka kini Omar mau berbicara perihal kebenaran berita tersebut. Dilansir dari Huffingtonpost.ca, Omar menjelaskan bahwa ia tidak dideportasi, ia hanya diminta untuk meninggalkan festival Riyadh yang ia datangi bersama temannya.

Pernah Diusir karena Terlalu Tampan, Sekarang Pria Ini Hidupnya.. (Instagram/OmarBorkan)

Lalu apa kabar Omar Borkan Al Gala sekarang ini? Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya yang telah memiliki 800 ribu lebih followers terlihat bahwa saat ini Omar makin eksis di dunia modeling. Bukan Cuma itu, ternyata sekarang Omar juga telah menjadi ayah lho, dan istrinya Yasmin Oweidah juga cantik lho, pasangan yang serasi.

Pernah Diusir karena Terlalu Tampan, Sekarang Pria Ini Hidupnya.. (Instagram/OmarBorkan)

Dalam Instagramnya Omar memang tak begitu banyak memperlihatkan kedekatannya dengan sang istri atau pun sang anak, tapi bukan tidak ada sama sekali. Terlihat beberapa kali cowok ganteng ini mengunggah foto istrinya serta anaknya yang masih bayi. Penasaran melihat wajah tampan Omar? Cilahkan check Instagramnya, @0marborkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading