Sukses

Lifestyle

7 Tempat di Asia yang Cocok Dikunjungi pada Bulan Desember

Fimela.com, Jakarta Desember selalu dinanti beberapa orang. Dengan berbagai alasan, bulan terakhir di setiap tahun ini mengantarkan euforia berbeda. Entah itu karena Natal, semangat menanti pergantian tahun atau alasan paling dasar, yakni banyaknya hari libur. Apapun, semua membuat Desember kian istimewa.

Karena identik dengan musim berlibur, kamu pun mungkin sudah memiliki keinginan traveling di minggu-minggu terakhir 2016. Meski telah memiliki keinginan, sudahkah kamu menentukan hendak ke mana bulan ini? Jika Asia adalah tema destinasimu, maka tak ada salahnya menyimak rekomendasi-rekomendasi tempat berikut.

Terdapat dua opsi sebagaimana tempat lain, yakni kamu bisa menikmati riuh masa liburan di kota besar atau malah menepi untuk semata berteman elok bentangan alam. Dengan letak yang tak terlalu jauh, perjalanan ke negara-negara Asia ini bukan berarti tak membutuhkan persiapan. Setidaknya, kamu tetap membuat itinerary.

Supaya bisa membuat rencana perjalanan yang tepat, kamu harus lebih dulu tahu hendak ke mana. Dikutip dari Skyscanner, berikut sejumlah tempat di Asia yang cocok dijadikan destinasi liburan di bulan Desember. Menawarkan sederet pengalaman menarik, sayang rasanya kalau sampai melewatkan kunjungan ke sudut-sudut ini. Selamat berlibur!

Sapa, Vietnam

Sapa, Vietnam. (indochinatravel.com)

Singapura

Singapura. (airasiapromotion.biz)

Nagano, Jepang

Nagano, Jepang. (en.kikou.io)

Hong Kong

Hong Kong. (mytraveldesk.in)

Langkawi, Malaysia

Langkawi, Malaysia. (evgeniatodorova.blog.bg)

Seoul, Korea Selatan

Seoul, Korea Selatan. (korea.net)

Tokyo, Jepang

Tokyo, Jepang. (photocircle.net)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading