Sukses

Lifestyle

Sambut Perilisan Film Underworld, Snapchat Garap Filter Vampir

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang sudah lama menunggu perilisan film Underworld: Blood Wars, maka sepertinya kesabaranmu kini berbuah hasil. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 29 Desember 2016. Nah, sebelum menonton film yang dibintangi oleh Kate Beckinsale dan Theo James tersebut sebaiknya kamu menimati filter terbaru dari Snapchat.

Lho, apa hubungannya Snapchat sama film Underworld: Blood Wars? Tentu saja ada, layanan berbagi video yang telah dirilis sejak 2011 tersebut membuat sebuah filter menarik yang tentu saja berhubungan dengan film Underworld, pasalnya filter vampir ini memang sengaja dibuat untuk menyambut penayangan film Underworld: Blood wars.

Sambut Perilisan Film Underworld, Snapchat Garap Filter Vampir. (Foto: horrorfreaknews.com)

Filter yang digarap merupakan filter tiga dimensi (3D) dengan nuansa vampir. Boleh dibilang filter vampir 3D tersebut adalah fitur augmented reality pertama untuk pesan visualnya. Yang keren dari fitur ini adalah lensa 3D yang ada tidak hanya akan mengubah pengguna menjadi vampire, tapi pengguna juga bisa melihat lingkungan baru 360 derajat.

Sambut Perilisan Film Underworld, Snapchat Garap Filter Vampir. (Foto: Bustle)

Penasaran dengan lingkungan baru yang akan terlihat dalam filter terbaru di Snapchat tersebut? Hmmm, yang pasti lingkungan tersebut tidak akan jauh dari tema film Underworld: Blood Wars. Suasana tampilan Snapchat mu pasti akan terasa sangat gotik alias serba hitam. Jadi nggak sabar untuk segera mencoba filter vampir dalam Snapchat, kan?

Loading